Jumat, 25 November 2011

Spesifikasi Harga Nexian G311

Semakin tingginya permintaan masyarakat di tanah air terhadap ponsel layar sentuh berharga murah membuat beberapa vendor lokal tertarik mengusung ponsel jenis ini. Tak hanya IMO yang meluncurkan IMO G98, tapi Nexian juga tak mau kalah. Setidaknya ditahun ini tercatat jika vendor lokal tersebut sudah menelurkan beberapa ponsel layar sentuhnya, yang diantaranya Nexian G311.

G311 berjalan pada jaringan GSM (Dual On GSM) dan dilengkapi layar sentuh beresolusi QVGA dengan luas 2.4 inci. Ponsel ini juga dilengkapi kamera berkekuatan 2 megapiksel, kameranya tak hanya dapat digunakan untuk menangkap gambar saja namun juga dapat digunakan untuk merekam video.


Hadirnya jalur data seperti bluetooth dan kabel data yang semakin memudahkan pengguna untuk mentransfer data melalui PC kesayangan. Tak hanya itu, semua file yang ditransfer dapat disimpan melalui memori eksternal jenis MicroSD.

Untuk hiburan, Nexian G311 telah dijejali dengan MP3 Player dan MP4 Player serta Radio FM yang semakin melengkapi sektor muletimedia.

Spesifikasi Nexian G311
- Jaringan : GSM 900/1800 MHz; Dual On GSM
- Layar : TFT QVGA Touch Screen LCD, 2,4 inci
- Vibration, MP3 Ringtones
- Speakerphone
- Kamera
- Slot Micro SD Card
- Messaging: SMS, MMS
- Konektifitas: GPRS, Bluetooth, Cable/Port
- Browser : WAP
- MP3/MP4 Player
- FM Radio
- Baterai : Li ion Battery

Harga Nexian G311
Tak perlu khawatir untuk urusan harga, anda hanya cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp 399ribu untuk mendapatkan Nexian G311.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar