Selasa, 22 November 2011

Spesifikasi Harga Beyond B700

Beyond B700 merupakan ponsel dual on GSM keluaran Beyond yang diperkenalkan pada tahun 2008 lalu. Ponsel ini mengusung model candybar yang dibalut warna hitam. Layarnya berukuran 2.4 inci dan dibawahnya terlihat tombol navigasi.

Keunggulan ponsel ini yakni dilengkapinya fitur Walkie Talkie. Sebuah fitur untuk membantu pengguna yang ingin menelpon secara gratis dengan orang lain. Namun pastinya lawan bicara juga harus memiliki fitur ini pada ponselnya.

Sedangkan untuk kebutuhan pengabadian gambar, ponsel ini tidak dibekali kamera yang cukup mumpuni layaknyanya LG Optimus Black. B700 hanya membenami dua buah kamera sekelas VGA. Masing-masing terletak pada bagian depan dan belakang ponsel.


Jika pengguna membutuhkan hiburan, MP3/MP4 player yang disuntikkan siap diputar kapan dan dimana saja. Apalagi ponsel ini telah menyematkan sound speaker besar yang tentunya dapat didengarkan dengan suara keras. Sebagai pelengkap pada sektor ini sebuah Radio FM juga turut dipersiapkan.

Aplikasi online seperti facebook, twitter dan eBuddy juga dipersiapkan untuk kebutuhan pengguna yang hobi berjejaring sosial maupun chatting. Aplikasi online tersebut akan bakal berjalan pada jaringan internet GPRS.

Spesifikasi Beyond B700
- Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
- Dimensi: 110x53x15mm
- Layar: 2.4 inci, TFT color
- Polifonik (MP3),
- Kamera: Dual Camera VGA (640×480 piksel), video recorder
- Memori internal: 250,5 KB
- microSD
- Messaging: SMS, MMS
- Konektivitas: GPRS, Bluetooth, kabel data
- Browser: WAP
- Baterai: Lithium ion 1600 mAh
- Fitur lain: MP3/MP4 player, radio FM, Big sound speaker, Walkie Talkie, Torch, eBuddy, Facebook, Twitter, Calendar, Calculator, alarm, speakerphone

Harga Beyond B700

Untuk mendapatman ponsel ini anda tidak perlu mengeluarkan kocek terlalu dalam, hanya sekitar Rp 400ribuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar