Rabu, 30 November 2011

Harga BlackBerry Monaco 9850 | Spesifikasi

Sepintas jika melihat gambar BlackBerry Monaco 9850 dibawah, tentunya anda akan langsung teringat dengan Torch 9860. Desain keduanya memang terlihat mirip jika dilihat dari depan.

Berjalan pada jaringan GSM dan CDMA, ponsel cerdas ini mendukung 3G yang mampu bergeriliya pada HSDPA 2100 dan CDMA2000 1xEV-DO. Sementara WiFi yang telah dipersiapkan bakal bermanfaat bagi anda yang hobi nongkrong di area hotspot.

Berbekal sistem operasi yang sudah mendukung BlackBerry OS terbaru yakni versi 7 dan ditemani prosesor buatan Qualcomm serta RAM 768 MB, tampaknya anda tak perlu khawatir akan menghadapi kendala berarti disaat menjalankan aplikasi multitasking maupun saat bemain game.


Sedangkan untuk pengabadian momen indah, anda dapat memaksimalkan kamera berkekuatan 5 megapiksel yang tak hanya dapat digunakan untuk memotret gambar saja, namun juga dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas tinggi.

File-file gambar dan video tersebut juga dapat anda simpan pada memori internal penyimpanan berkapasitas 4GB yang dapat diperluas dengan memori eksternal jenis microSD hingga 32GB. Tak hanya itu, jika anda ingin menyimpan di PC/ Laptop anda dapat menggunakan kabel data.

Harga BlackBerry Monaco 9850
Harga smartphone ini terbilang cukup mahal sekitar Rp. 5,1 juta. Namun harga tersebut terbayarkan dengan spesifikasi yang ditanamkan bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar