Selasa, 29 November 2011

Harga Cross PD100 T | Spesifikasi

Cross kembali meluncurkan senjata andalannya berbentuk ponsel layar sentuh dengan label PD100 T belum lama ini. Ponsel touchscreen ini sudah mulai dipasarkan di tanah air yang tentunya dijual dengan harga yang terjangkau.

Hadir dengan desain yang sekilas konsepnya mirip PDA. Dibagian depan, terlihat layar sentuh seluas 2.6 inci dengan kedalaman 256ribua warna. Sedangkan disisi belakang ponsel terlihat kamera sekelas VGA yang juga mampu digunakan untuk merekam.

Mungkin karena harnyanya yang minim, Cross tidak terlalu jor-joran dalam sektor konektifitas. Tercatat hanya GPRS class 12, Bluetooth, dan kabel data saja yang disematkan pada Cross PD100 T.


Mesikpun hanya didukung jaringan GPRS, namun Cross PD100 T sudah dilengkapi dengan fitur online yang hingga kini masih populer, diantaranya Facebook, Twitter, EBuddy, Mig33, Friendster, Google, Yahoo! dan juga situs seperti Detik.com, Kapanlagi.com. Yang kesemuanya dapat diakses melalui Opera Mini.

Spesifikasi Cross PD100 T
- Jaringan: Dual band GSM (900/1800)
- Layar: TFT LCD, Touch screen, 256K warna, 2.6 inchi
- Kamera : VGA
- Slot microSD
- TV Analog
- Speakerphone
- Konektivitas: GPRS Class 12, Bluetooth, Kabel Data
- MP3 Player
- Video Player
- Radio FM
- Browser : Opera Mini
- Java : MIDP
- Baterai: Li-ion Battery 1000 MAh
- Fitur lain : Facebook, Twitter, EBuddy, Snaptu,Bolt, Detik.com, Kapanlagi.com, Friendster, Google, Yahoo!, Mig33

Harga Cross PD100 T
Ponsel layar sentuh ini dijual dengan harga yang terjangkau layaknya Nexian G311. Dengan hanya mengeluarkan Rp. 390ribuan anda sudah dapat membawa pulang Cross PD100 T ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar