Senin, 21 November 2011

Spesifikasi Harga Mito 9800

Kepopuleran Android ditanah air membuat salah satu vendor lokal ternama (Mito) tergiur untuk menyematkan sistem operasi berlambang robot hijau itu ke dalam ponselnya. Salah satu bentuk nyatanya terlihat pada senjata anyar mereka, Mito 9800.

Tampilan Mito 9800 terlihat cukup elegan, mengusung desain touch and type dengan model batangan. Layar sentuhnya beresolusi QVGA dengan luas 2.8 inci, sedangkan tombol keypad yang ada di muka terlihat dibawah layar.

Mito 9800 berjalan pada sistem operasi Android 2.2 atau yang lebih populer dengan sebutan Froyo. Ini artinya Mito 9800 merupakan ponsel pertama Mito yang menjalankan OS Android.


Untuk memenuhi kebutuhan pengguna bagi yang suka narsis didepan kamera, ponsel ini telah membenami sebuah kamera berkekuatan 2 megapiksel yang juga mampu digunakan untuk merekam video disaat momen penting.

Mesikpun tidak dilengkapi dengan jalur data 3G, namun pengguna tak perlu khawatir. Dengan memaksimal WiFi yang telah disiapkan, pengguna dapat langsung terknoneksi di alam maya melalui area horspot.

Spesifikasi Mito 9800
- Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
- Layar : TFT Touchscreen QVGA, 2.8 inci
- Kamera : 2 Megapiksel
- OS : Android 2.2 Froyo
- microSD (hotswap)
- Audio jack 3.5mm
- Konektivitas : GPRS, EDGE, WiFi, Bluetooth, kabel data microUSB
- Messaging : SMS, MMS, Email
- Baterai : Lithium ion
- Browser : HTML
- Fitur lain : Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, GPS, Google search, Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Gmail, Yahoo Messenger, Calendar, calculator, alarm, Game.

Harga Mito 9800
Sayangnya keterangan terkait harga ponsel ini belum terkuak sama sekali. Namun kemungkinan harganya masih dapat dijangkau seperti produk mito lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar