Jumat, 25 November 2011

Harga Nokia E63 | Spesifikasi

Ponsel Nokia E63 adalah salah satu produk nokia yang resmi diumumkan pada november 2008 lalu. Dimana ponsel apik ini masih banyak diminati para konsumen dan cukup laris manis di pasaran.

Secara umum, Nokia E63 hadir dengan disain yang hampir mirim dengan ponsel berkarakter QWERTY kebanyakan. Disamping menyediakan papan QWERTY , ponsel berdimensi 113 x 59 x 13 mm ini juga menyiapkan navigasi trackpad pada jajaran softkeys navigasinya. Layarnya pun berdiagonal cukup lapang, yakni 2.36 inci dengan kepadatan piksel 169 ppi.

Menikmati hiburan ponsel ini, suguhan dimulai dari kamera berkekuatan 2 megapiksel. Daya sembur oleh suara dan gerak pada Nokia E63 cukup apik, karena sudah dijejeli dengan musik player dan video player. Sebagai pelengkap, handphone ini juga telah disediakan FM radio.


Untuk menyimpan data dan file audio dan video, ponsel berdimensi 113 x 59 x 13 mm ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 120 MB yang dapat diperluas dengan memori eksternal jenis microSD hingga 16 GB.

Selain cukup mumpuni dalam mengakomodasi ranah multimedia , Nokia E63 juga dilengkapi jajaran menunya dengan berbagai aplikasi kantoran seperti Document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF), kalender, kalkulator, email. Dan tak luput aplikasi games yang dapat didownload via internet.

Harga Nokia E63
Saat artikel ini diposting, Nokia E63 dijual dengan kisaran harga Rp. 1,3 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar