Senin, 20 Juni 2011

Harga Terbaru Nexian Tap G868 | Spesifikasi

Bagi anda yang ingin membeli ponsel berlayar sentuh dengan harga yang terjangkau, mungkin anda dapat membeli Nexian Tap G868. Namun sebelum anda membeli ponsel yang satu ini, ada baiknya anda membaca harga Nexian Tap G868, spesifikasi dan review berikut ini.

Kehadiran Nexian Tap G868 ini semakin melengkapi koleksi ponsel layar sentuh yang dimiliki vendor lokal itu yang juga merilis Nexian Snap G857, Champion NX-G965 , dan Cappucino NX G869. Dan dengan kehadiran ke empat ponsel ini diharapkan mampu bersaing dengan ponsel layar sentuh lainnya di pasaran khususnya di tanah air ini.


Nexian Tap G868 hadir dengan bodi yang simpel dan unik sehingga tampak lebih elegan dan sekilas memiliki bodi seperti ponsel Samsung Corby II S385. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan dual GSM (900/1800 MHz) dan fitur menarik lainnya seperti MP3 player, video player, radio FM, Bluetooth, dan slot memori eksternal. Pada ponsel ini juga tertanam aplikasi chating seperti Yahoo!Messenger dan Nexian Messenger. Melalui aplikasi chating ini anda dapat berinteraksi dengan teman, saudara, dan orang lain tanpa harus menemuinya secara langsung.


Spesifikasi Nexian Tap G868
- Jaringan : Dual GSM 900/1800 MHz
- Layar : QVGA Touch Screen LCD, 2.8 inchi
- slot memori eksternal
- Kamera : CMOS, 2.0 Megapixel, 1600 x 1200 pixels
- Baterai : Standard battery, Li-Ion
- MP3 Player
- FM Radio
- Video Player
- Games
- EDGE
- Bluetooth
- GPRS
- Java (J2ME)
- WAP Ver 2.0
- Browser WAP
- Aplikasi lain : Nexian Messenger, Nexian Zone, NMC Player, Yahoo!Messenger, Yahoo!Mobile, Nexian MediaBox (Media & News), Chatting Applications: MSN, Skype, Facebook, Twitter

Harga Terbaru Nexian Tap G868
Anda dapat membawa pulang ponsel layar sentuh ini hanya dengan Rp.599rb saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar