Senin, 13 Juni 2011

Harga iPhone 5 | Spesifikasi

Jika pada beberapa waktu yang lalu Apple sukses merilis iPad 2, kini Apple kembali digosipkan akan meluncurkan produk terbarunya pada tahun 2011 ini. Namun untuk kali ini bukanlah tablet PC yang akan diluncurkan, melainkan sebuah smarthphone terbarunya yakni iPhone 5. Mesikpun belum ada keterangan resmi dari pihak Apple terkait iPhone 5 ini, namun rumor dan bocoran ponsel pintar ini sudah sangat ramai dibicarakan oleh para penggemar gadget khusunya bagi pecinta produk Apple.


Sesuai dengan informasi yang beredar, iPhone 5 akan hadir dengan desain terbaru dan memiliki body yang lebih slim. Sedangkan sistem operasinya, smarthphone ini menggunakan prosessor dual core A5, seperti yang digunakan oleh iPad 2. Selain itu, iPhone 5 juga dikabarkan akan menyuntikkan Memori internal 32Gb dan External 64GB memori untuk memperkaya fitur ponsel pintar yang satu ini.

Sementara untuk harga iPhone 5 masih belum dapat diketahui sampai saat ini. Karena belum ada keterangan resmi dari pihak apple sendiri, selain itu informasi diatas dan yang beredar hingga saat ini hanyalah masih sebatas rumor. Jadi, kita tunggu saja hingga Apple resmi mengumumkan iPhone 5 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar