Sabtu, 11 Juni 2011

Harga Terbaru Nexian Princess NX-G889

Harga Terbaru Nexian Princess NX-G889 - Beberapa waktu yang lalu, Nexian kembali memperkenalkan smarthphone terbarunya untuk masyarakat Indonesia khususnya untuk para kaum wanita. Smartphone ini bernama Nexian Princess NX-G889, dimana ponsel pintar ini memiliki desain yang sangat cantik, elegan, dan anggun. LCD QVGA yang memiliki layar sentuh berjenis kapasitif dan memiliki Ukuran 2.8 inci, semakin mempercantik layar Princess NX-G889 ini.


Selain memiliki layar sentuh, Nexian Princess NX-G889 juga hadir dengan berbekal spesifikasi yang tak kalah menarik dengan smartphone lainnya, diantaranya kamera sebesar 2 megapiksel, FM Radio, Video Player, dan MP3 Player.

Sedangkan untuk penyimpanan data, ponsel pintar ini telah ditambahkan slot microSD yang mampu menyimpan hingga 4GB. Sementara untuk masalah konektivitas Nexian Princess NX-G889 ini telah ditanmkan EDGE, Bluetooth, GPRS dan USB Port, namun sayanya belum support dengan 3G.

Spesifikasi Nexian Princess NX-G889
- Dual GSM 900/1800MHz GPRS/EDGE
- Layar : LCD (capacitive touch), 2.8 inches, Touchscreen
- microSD up to 4GB
- Konektivitas : EDGE, Bluetooth, GPRS, USB Port, WiFi
- Kamera : CMOS, 2.0 Megapixel
- Battery : Standard battery, Li-Ion
- MP3 Player
- FM Radio
- A2DP
- Video 3GP/MP4
- Java (J2ME)
- WAP Ver 2.0
- Browser WAP
- Nexian Digital Sound with SRS Technology

Harga Terbaru Nexian Princess NX-G889
Untuk Harga smarthphone ini dibandrol dengan harga yang realtif murah yakni sekitar Rp. 899rb. Cukup terjangkau bukan? Dibandingkan dengan smarthpone lainnya seperti Samsung Corby II S385 yang harganya lebih dari 1 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar