Sabtu, 25 Juni 2011

Harga Nexian Genius A7500 dan Spesifikasi

Harga Nexian Genius A7500 dan Spesifikasi - Disamping meluncurkan ponsel-ponsel terbarunya, Nexian juga dikabarkan melebarkan sayapnya di dunia tablet pc dengan merilis produk terbarunya dengan nama Nexian Genius A7500. Dimana Nexian Genius ini merupakan tablet pertama yang dirilis oleh vendor lokal itu. Hmm, tampaknya Nexian tidak mau kalah dengan tablet pc lainnya seperti BlackBerry PlayBook dan Toshiba Thrive.

Nexian Genius A7500 hadir dengan ditenagai oleh prosessor 600MHz serta mengusung sistem operasi Android. Ponsel pinta ini juga menggunakan LCD layar sentuh berkapasitif dan memiliki ukuran 7 inci, sementara kamera yang digunakan Genius A7500 ini menggunakan kamera beresolusi 2 megapiksel, cukup lumyanlah buat foto-fotoan.


Berbagai fitu menarik lainnya juga dibenamkan Nexian Genius A7500 ini, misalnya , Bluetooth, slot microSD, MP3 Player, dan Video player. Sedangkan untuk untuk jaringan koneksi, tablet pc yang satu ini juga menggunakn EDGE, 3G, HSDPA dan WiFi untuk memperkuat sisi internet.

Spesifikasi Nexian Genius A7500
- Jaringan : 2G : GSM 900/1800 MHz - 3G : WCDMA 2100 MHz
- Layar : Multi Touch Capacitive LCD Screen, 7 Inches
- microSD
- Prosesor : 600MHz Processor
- Kamera : CMOS, 2.0 Megapixel
- Baterai : Standard battery, Li-Ion
- Konektivitas : HSDPA, EDGE, Bluetooth, 3G, GPRS, USB Port, Wi-Fi
- GPS
- Java (J2ME)
- Browser : xHTML, HTML, Android Browser
- Aplikasi lain : APK News : Bisnis Indonesia, Bintang Indonesia, Detik.com, KapanLagi.com, Kompas.com
APKs: Opera Mobile , Facebook

Harga Nexian Genius A7500
Harga tablet pc satu ini berkisar 2,5 jutaan dan anda akan mendapatkan bonus tambahan berupa SD Card 8GB dan Leather Case

Tidak ada komentar:

Posting Komentar