Rabu, 15 Juni 2011

Harga Nexian Champion NX-G965 | Spesifikasi

Seiring dengan tingginya permintaan masyakarat tanah air dengan smarthphone berlayar sentuh, maka Nexia sebagai vendor lokal paling eksis terus mengupayakan untuk meluncurkan smarthphone berlayar sentuh tersebut. Terbukti, di bulan juni 2011 ini saja vendor lokal tersebut telah merilis beberapa ponsel andalannya, diantaranya Nexian Cappucino NX G869 dan Nexian Champion NX-G965. Nah, bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi dan harga Nexian Champion NX-G965, anda dapat membaca ulasannya berikut ini.


Nexian Cappucino NX-G869 hadir dengan tampilan LCD layar sentuh berkapasitif dan memiliki ketebalan 3.5 inci. Sementara pada fitur kamera, Nexian Cappucino ini menggunakan kamera berkekuatan 2 megapiksel. Selain itu, program java juga telah disuntikkan pada smarthphone ini guna untuk menjalan aplikasi dan berbagai fitur multimedia.

Sedangkan untuk urusan koneksi, smarthphone ini telah dilengkapi dengan GPRS dan EDGE. Dan meskipun belum support dengan 3G, Nexian Cappucino ini telah dibekali WiFi sehingga memungkinkan penggunanya untuk berselancar di dunia maya di area-area hostspot.

Spesifikasi Nexian Champion NX-G965
- Jaringan : Dual On GSM 900/1800MHz
- Layar : 3.5 inci HQVGA Touch Screen capasitive LCD
- Kamera : Resolusi 2 Megapixels
- Transfer Data : GPRS, EDGE, WLAN
- Koneksi : Bluetooth, USB
- Messaging : SMS, MMS
- Browser : Wap, Browser
- Fitur Lain : MP3, Memory Phonebook, Call records, Card slot, Games, MP3/MP4 Player, Radio FM, Facebook, Twitter, Yahoo!Messenger, MSN, Skype, Yahoo!Mobile, GTalk, Google Search, Google Map, Youtube

Harga Nexian Champion NX-G965
Nexian selalu memberikan harga yang cukup terjangkau di setiap produknya, tak terkecuali dengan Nexian Champion NX-G965 ini. Anda dapat membawa pulang ponsel pintar ini dengan harga Rp. 699 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar