Kamis, 23 Juni 2011

Harga Nexian Ultra Journey A891 | Spesifikasi

Nexian Ultra Journey A891 merupakan salah satu ponsel terbaru dari Nexian yang dirilis pada bulan juni ini bersama dengan ponsel android lainnya yakni Nexian Cosmic Journey A892 pada ajang Indonesia International Communication Expo & Conference (ICC) 2011. Ponsel ini juga bisa dikatakan sebagai penyempurna sekaligus penerus dari Nexian A890 Journey yang mendapat respon positif dari masyarakat di tanah air.


Penampilan Nexian Ultra Journey A891 ini didukung oleh layar sentuh multi touch kapasitif beresolusi HVGA dengan memiliki ukuran 3.2 inci. Sedangkan bagi anda yang hobi menonton video, ponsel berkakamera 3 megapiksel ini telah ditambahkan fitur video player berformat MP4/3GP serta memori eksternal sehingga memungkinkan untuk menyimpan data dan video favorit anda. Selain itu, Standard battery Li-Ion juga telah ditambahkan pada ponsel ini guna untuk penyimpanan energi baterari.

Nah, jika anda ingin mengetahui spesifikasi lengkap dan harga Nexian Ultra Journey A891, mungkin anda dapat melihatnya dibawah ini.

Spesifikasi Nexian Ultra Journey A891
- Jaringan : 2G : GSM 900/1800 MHz, 3G : WCDMA 2100 MHz
- Layar : LCD 3.2″ HVGA with Capacitive Multitouch
- Konektifitas : HSDPA, EDGE, Bluetooth, 3G, GPRS, WiFi
- Kamera : CMOS, 3.0 Megapixel and VGA
- Battery : Standard battery, Li-Ion
- MP3 Player
- Video Player
- Games
- Trackpad/Nav Key/Trackball
- Java (J2ME) via Java MIDP emulator
- Browser : xHTML, HTML, Opera
- Aplikasi :Nexian Messenger, Email (Optional), Facebook, Twitter, Yahoo!Messenger, MSN, Skype, Yahoo!Mobile, WAP Browser, GTalk, Google Search, Google Map, Youtube

Harga Nexian Ultra Journey A891
Seperti yang saya katakan diatas jika Nexian Ultra Journey A891 ini memiliki harga yang cukup terjangkau yakni sekitar 1,5 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar