Senin, 20 Februari 2012

Jejaring Sosial dan IM BlackBerry Orlando

Setelah kemarin tentang desain blackberry orlando,kali ini akan dibahasa tentang jejaring sosial dan IM yang ada dalam fitur Orlando.

BlackBerry Orlando

Memang orlando ini memiliki letak MicroSD yang ada di dalam, jadi kalau kita ingin memakai microsd baru, maka haruslah membuka baterai. Aku rasa teknologinya tidak harus demikian.Terletak disamping akan lebih baik.
BlackBerry Curve 9380

Jejaring Sosial.
Seperti halnya dengan blackberry 7 lainnya, di ORlando juga sudah disematkan BBM yaitu BlackBerry Messenger, serta ada Social Feeds versi 2.0.
Social Feeds ini berfungsi untuk mengumpulkan status BBM, Facebook, GTalk, Podcast, rss, twitter, live messenger dan yahoo messenger dalam satu aplikasio sehingga memudahkan pengguna untuk memantau.

Facebook for BlackBerry versi terbaru pun sudah ada Facebok chat dan terintegrasi dengan BlackBerry Messenger.
Orlando
Lihat Specnya:
Spesifikasi lengkap BlackBerry Orlando


RIM kayaknya telah menambahkan sejumlah aplikasi preload seperti Documents to Go versi Premium dan BlackBerry Protect. Sementara yang pra install adalah BlackBerry Balance.

Untuk urusan game, default masih BrickBreaker dan Word Mole.
Universal search sudah mendukung aktivasi suara sehingga kita bisa melakukan pencarian dengan perintah suara.

Jadi, untuk urusan jejaring sosial dan IM bukan BBM saja yang bisa dipakai, namun semua sudah terintegrasi dengan adanya Social Feeds versi 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar