Jumat, 24 Februari 2012

Spesifikasi Harga Mito 898

Disamping meluncurkan ponsel bergenre game, Mito 868. Rupanya vendor asal China itu juga telah merilis ponsel android terbarunya. Sebut saja Mito 898 yang tampaknya sangat cocok untuk anda yang ingin memiliki handphone android murah dengan dukungan dual sim.

Layar- Hadir dengan layar yang lapang berukuran 3.75 inci dengan teknologi TFT Touchscreen. Layarnya juga bakal terlihat bening, sangat cocok untuk memanikan game 3D atau menonton video secara streaming. Layar seluas ini juga masih jarang diterapkan pada ponsel touchscreen lokal sekelas lainnya. Coba bandingkan dengan IMO G98 yang memiliki layar berukuran 3.2 inci.

Sistem Operasi- Android OS versi 2.3 Gingerbread disuntikkan Mito 898 untuk memenuhi berebapa kebutuhan para penggunanya. Misalnya kirim email, bermain game favorit, sebagai petunjuk arah jika tersesat disebuah tempat, dan masih banyak lagi aplikasi android yang dapat dimanfaatkan.


Multimedia- Fitur multimedia yang dimiliki Mito 898 juga tak kalah dengan ponsel android lainnya. Mulai dari kamera, audio player, video player hingga radio FM turut dihadirkan untuk sarana hiburan bagi para penggunanya.

Kamera yang dimiliki Mito 898 telah dilengkapi dengan fitur Rewind. Dimana fitur ini dapat dimaksimalkan disaat kamera tidak dapat merekam objek secara kontinyu dalam tempo yang cepat. Sementara fitur Radio FM didalamnya dapat diandalkan untuk mendengarkan siaran radio favorit. Pencarian gelombang dilakukan dengan cara manual maupun otomatis.

Untuk menambah daya tarik sektor audio, Mito telah menyematkan Chipset Yamaha Music Digitat didalam 898 sebagai audio outputnya. Dengan dukungan chipset ini tentu tak usah diragukan lagi akan semburan suara yang dihasilkan. Baik suara MP3, radio maupun suara video akan terdengar nyaring dan keras.

Internet- Banyak cara agar mampu terknokesi dengan dunia maya jika menggegam ponsel ini. Cara pertama dengan memaksimalkan jaringan 3G. Jadi pengguna diharuskan untuk terhubung operator seluler dan tentunya akan memakan pulsa. Ada dua alternatif jaringan seluler melalui dual SIM card yang masing-masing siap dijalankan kapan saja.

Cara lain untuk terhubung dengan internet yakni dengan mengktifkan WiFi. Saat ini sudah banyak sekali fasilitas umum seperti mall, mini market, rumah makan, hotel dan bahkan sampai pom bensin pin menyediakan fasilitas hotspot. Selain itu jika ingin membagikan koneksi internet dengan orang lain, Mito 898 juga dapat melakukannya. Pasalnya ponsel ini memang menyediakan fitur WiFi portable (tethering).

Fitur lain- Sebenarnya Mito 898 telah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya. Namun ada fitur yang terlihat menonjol, yakni fitur weather. Dimana fitur ini dapat membantu penggunanya untuk menginformasikan cuaca harian. Tak hanya itu, ponsel ini juga telah didukung dengan bahasa indonesia, sehingga akan memudahkan penggunannya yang masih pemula dengan android.

Spesifikasi Mito 898
- Jaringan Dualband GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz & Dual SIM
- Dimensi: 120×63.5×10.9mm
- Layar: TFT Capacitive Touchscreen HVGA, 3.75 inci
- Kamera utama: 3 megapiksel
- Kamera sekunder: VGA
- OS: Android OS V 2.3 (Gingerbread)
- Konektivitas: 3G, EDGE, GPRS, WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm
- Memori eksternal microSD
- WiFi 802.11 b/g, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm
- radio FM
- Fitur lain: GPS, Gravity sensor, Compass (navigation sensor), GmailAudio/video player, Yamaha Music Chipset, Organizer, YouTube, Yahoo Messenger, Facebook, Twitter
- Baterai: Lithium ion

Harga Mito 898
Meskipun dilengkapi dengan Android Gingerbread, namun Mito membandrol ponsel ini dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp. 1.1 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar