Sabtu, 25 Februari 2012

Keunggulan Smartphone Xperia dari Sony

Xperia merupakan salah satu produk unggulan dari Sony yang mengedepankan fitur-fitur yang tengah dibutuhkan oleh kebanyakan orang. Belum lagi ada aplikasi kantor yang sudah disematkan makin menambah lengkap saja besutan Sony yang satu ini.

Kalau diperhatikan Xperia memiliki beberapa kelebihan yang diunggulkan oleh pembuatnya ketimbang tipe yang lain dari sony. Teknologi Bravia yang ikut ditanamkan telah menjadi ikon tersndiri buat Sony dalam menggaet para konsumen.
Xperia Bravia dari Sony
Berikut ini kelebihan Xperia.

1. Video.
Video salah satu andalan dengan mengedepankan kualitas layar yang jernih sebening kaca setajam silet sehingga video yang diputar sangat indah.

2. Musik.
Tak asing lagi, teknologi sony yang satu ini dengan fitur sudio yang mumpuni, pemutaran musik audio indah terdengar dengan suara yang jernih.

3. Play Station.
Telah mendapatkan sertifikat PS mobile sehingga dapat memainkan bermacam game yang biasa dimainkan di PS2 lewat PC.

4. Kamera.
Teknologi kamera Sony sudah bertahun-tahun diakui dunia dengan ketajaman image serta flash yang selalu ada.

5. Desain.
Dari sisi desain, xperia merupakan desain masa yang akan datang yang banyak dinanti orang.

6. Network.
Dapat emalkukan lebih banyak di dunia online entah itu browsing dan jejaring sosial, tekonologi sudah dibuat sedemikian rupa agar koneksi cepat dari sisi hp.

Dengan adanya keunggulan dari Xperia tersebut, jelaslah bahwa setiap kita membeli hp baru yang bertipe xperia, maka fitur di atas sudah asti ada di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar