Selasa, 28 Februari 2012

Spesifikasi Harga Mito 877

Ingin punya Sony Ercisson Xperia Mini namun memiliki keterbatasan dalam urusan budget? Tenang saja, saat ini Mito Mobile telah mengeluarkan alternatifnya lewat Mito 877.

Desain- Jika dilihat sekilas, ponsel ini memang sangat mirip dengan Xperia Mini besutan Sony Ericsson. Bagai pinang dibelah dua. Namun begitu konstruksinya terlihat lebih mungil.

Layar- Mito 877 hadir dengan layar yang cukup lapang. Berukuran 3.5 inci dan mengusung teknologi layar touchscreen capasitive. Layar tersebut tergolong responsif dan tingkat kontrasnya terbilang tinggi. Cukup dengan sedikit sentuhan untuk mengoperasikan layar yang cerah dan bening itu.


Multimedia- Beralih ke sektor multemdia, Mito 877 dilengkapi dengan berbagai fasilitas hiburan yang antar alain kamera, audio/ video player dan radio FM.

Pada fitur kamera, ponsel yang memiliki kemampuan untuk mengirim sms dan mms ini membenami kamera berkekuatan 2 megapiksel minus LED Flash. So, agar hasil jerepetannya dapat maksimal maka diharuskan untuk mencari kondisi dengan cahaya yang memamdai. Kamera ini juga mendukung perekaman video.

Sedangkan ranah bunyi dan video mampu memutar file berformat MP3 dan MP4. Sebagai alternatif hiburan, Mito 877 juga dilengkapi dengan Radio FM.

Memori- Untuk menyimpan berbagai file multimedia dan data lainnya dapat mengandalkan memori eksternal microSD. Namun saya sendiri tak tahu pastinya berapa besar kapasitasnya.

Internet dan Konektivitas- Ponsel terbaru besutan Mito ini juga dilengkapi dengan kanal EDGE dan GPRS untuk tehrubung dengan alam internet. Selain itu, anda juga dapat terakses dengan berbagai situs online maupun berkomunikasi dengan orang lain lewat facebook, twitter dan Yahoo Messenger.

Nah, jika anda ingin membagikan file penting dapat memanfaatkan bluetooth dan kabel data. Tinggal pilih saja untuk memabgikan file tersebut, namun jia ukuran file tersebut tergolong besar lebih baik menggunakan kabel data, agar prosesnya lebih mudah dan cepat.

Fitur unggulan- Untuk fitur unggulannya, Mito 877 telah menyiapka Dual On GSM guna membantu para penggunanya yan ingin memiliki lebih dari satu kartu SIM. Meskipun begitu, ponsel ini juga masih dijejali denan berbagai fitur standar seperti calender, calculator dan alarm.

Baterai- Urusan penyedia daya, Mito Mobile mempercayakannya pada baterai berjenis Lithium ion. Namun berapa kapasitasnya saya sendiri kurang begitu paham.

Spesifikasi Mito 877
- Jaringan: Dual On GSM
- Layar: TFT Capacitive Touchscreen (High Contras & Response), 3.5 inci
- Kamera: 2 Megapiksel,
- Memori eksternal: microSD
- Konektivitas: EDGE, GPRS, Bluetooth, kabel data
- Messaging: SMS, MMS
- Browser: WAP
- FItur lain; Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Java, Multitasking, MyWidget, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game
- Baterai: Lithium ion

Harga Mito 877
Tampknya anda harus sedikit bersabar untuk mengetahui harga ponsel lokal ini. Namun perkiraan saya sih dibawah Rp 800ribuan. Oya, coba lihat juga handphone touchscreen murah untu membandingkan dengan ponsel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar