Rabu, 22 Februari 2012

Spesifikasi Harga Mito 868

Lagi-lagi Handphone Game Murah dijadikan senjata MITO untuk memikat hati para konsumennya. Setelah meluncurkan MITO 680, kini vendor lokal itu telah mengeluarkan Mito 868. Ingin tahu kelebihan yang dibawa ponsel ini? Berikut ulasan yang dapat anda baca.

Desain- Desainnya mengadopsi konsol game portable keluaran Sony. Sekilas Mito 868 juga terlihat mirip dengan ponsel game lokal lainnya, yakni IMO W8800. Berbeda dengan ponsel game pada umumnya yang memiliki dimensi terlalu besar, 868 justru memiliki dimensi yang sangat pas dan nyaman saat digenggam. Lain dari itu, ponsel ini mampu berjalan pada frekunsei 900/800 MHz dan mendukung jaringan Dual ON GSM.

Layar- Bermain game memang sangat puas dan menyenangkan jika didukung dengan layar lapang. Oleh karenanya Mito 868 yang merupakan ponsel game menyuguhkan layar berukuran 2.8 inci. Layarnya juga menyajikan teknologi layar sentuh dan cukup rsponsif sehingga anda tak perlu khawatir. Cukup sedikit sentuhan untuk melakukan pengoperasian.


Hiburan- Sebagai ponsel game, tentu fitur game menjadi andalan ponsel ini. Tak berbeda jauh dengan HP bergenre game lainnya yang menyuntikkan fitur NES (Nintendo Entertainment System), Mito 868 pun demionkian. Didalamnya bakal terdapat ratusan hingga ribuan game yang dapat anda mainkan.

Sebagai informasi tambahan, ponsel ini telah menyediakan berbagai macam jenis game yang sangat populer dan cukup fenomenal baik untuk kalangan anak-anak maupun dewasa seperti The Sims, Mario Series, Pokemon Series, Street Fighter Alpha Series, Monster Farm, Crash Bandicoot, X-men, dan masih banyak lagi.

Audio dan Video player- Urusan hiburan alternatif tampaknya bukan jadi masalah yang berarti. Menikmati alunan musik dan menyaksikan video favorit dapat anda lakukan jika menggegam ponsel ini. Sebagai pendukungnya Mito 868 juga menyematkan Output Audio berupa Big Speaker 3D Sound yang diletakkan dibelakang bodi. Satu hal yang cukup menarik lantaran pengguna dapat menikmati semburan suara audio yang bakal terdengar sangat keras dan nyaring.

Kamera- Soal kamera, Mito 868 juga telah membenami sebuah kamera. Selain dapat digunakan untuk mengabadikan gambar, kamera tersebut juga dapat digunakan untuk merekam video. Namun untuk kekuatan resolusinya saya kurang paham.

Internet- Bagi anda yang hobi mengakses jejaring sosial via ponsel, Mito 868 telah menyediakan aplikasi Twitter dan Facebook. Asyiknya lagi kedua situs jejaring sosial tersebut dapat di-on-kan sehingga memungkinkan anda untuk up date "status" secara terus menerus.

Fitur online menarik lainnya yakni Buddy dan IM. Tentu dengan memanfaatkan fitur ini anda dapat berkomunikasi secara langsung dengan sahabat maupun kerabat tanpa harus mengeluarkan banyak pulsa.

Memori- Untuk sebuah ponsel game, tentu membutuhkan ruang penyimpanan yang memiliki kapasitas besar. Pun demikian dengan Mito 868 yang telah menyediakan memori eksternal microSD. Berbagai jenis game, MP3 dan MP4 dapat dimasukkan pada microSD tersebut.

Spesifikasi Mito 868
- Jaringan: Dual ON GSM (900/1800 MHz)
- Layar: TFT Touchscreen, 2,8 inci
- Konektivitas: GPRS, Bluetooth, kabel data
- Kamera
- microSD
- Browser: WAP dan Opera Mini
- Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 Player, radio FM, Big Speaker 3D Sound, Kompas.com, Detik.com, KapanLagi.com, Yahoo, MSN, Skype, dll.
- Baterai: Li-Ion

Harga Mito 868
Harga yang ditawarkan memang sangat terjangkau, cukup dengan merogoh kocek sebesar Rp 600ribu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar