Sabtu, 18 Februari 2012

Desain BlackBerry Orlando

BlackBerry Orlando bernama asli BlackBerry Curve 9380 merupakan seri Curve yang terkenal karena harganya yang relatif murah dibandingkan dengan yang lainnya. Inilah produkyang Full Touchscreen dan full koneksi jejaring sosial. Serba layar sentuh tanpa keyboard qwerty. Lihat Spesifikasi BlackBerry Orlando

Desain BlackBerry Orlando

Asli sepenuhnya layar sentuh.
Jadi, kalau kita melakukan segala aktivitas melalui perangkat yang satu ini, selalu mengandalkan sentuhan pada layar selain trackball optic tentunya.
Layar tebilang cukup lega yaitu 3.2 inch dan semua mengakui kalau layar sentuh ini cukup responsif. Kualitas warna cukup tajam dan jernih. Ini gambar BlackBerry Orlando, semuanya serba harus disentuh kan.

BlackBerry Curve 9380
Kalau dilihat secara sekilas saja, akan tampak bahwa perangkat ini seperti BlackBerry Torch. Namun jangan salah, bodinya lebih tipis 11 mm dan tanpa keyboard yang disorong kalau mau menggunakannya untuk mengetik.
Oh iya bobot dari produk RIM ini hanya 98 gram saja.

Casing.
Casing yang dipakai berbahan dari sejenis plastik dan tersedia dalam warna hitam.
Trackpad opticnya diapit panel sentuh dan menu di kirinya serta panel sentuh back dan End Call/power di kanannya. Karena serba sentuh, panel-panel tersebut mebaur jadi satu di layar.
BlackBerry Orlando

Slot MicroSD.
Slotnya tersembunyi dalam bodi perangkat ini, tepatnya di bawah baterai. Jadi, kalau kita ingin memasang atau mengganti MicroSD, otomatis harus mencabut baterainya terlebih dahulu.
Semua pasti ada kelebihan dan kekurangan, cek kelebihan dan kekurangan BlackBerry Orlando ini.

BlackBerry Orlando

Mungkin itu sekilas gambaran dari desain BB Orlando ini.
Serba sentuh, sedikit-sedikit sentuh dan sentuh, responsif layarnya, peka terhadap sentuhan. Sebuah teknologi yang mantap karena baru pertama kali ini ada smartphone yang serba sentuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar