Senin, 12 Desember 2011

Spesifikasi Harga Micxon MX8

Tak hanya ponsel Mito 9700 dan IMO W8800 saja yang dilengkapi dengan fitur khusus game. Rupanya Micxon juga telah merilis ponsel sejenis beberapa waktu yang lalu. Sebut saja Micxon MX8 yang dikeluarkan guna memanjakan para penggunanya yang kecanduan bermain game.

Meskipun desainnya tidak menyerupai sebuah stick game layaknya PSP, namun ponsel ini telah dilengkapi dengan joystick. Tak hanya itu, MX8 juga telah tertanam NES (Nintendo Entertainment System) yang didalam ada sekitar 2000 game yang masih mungkin ditambah dengan game lainnya. Aplikasi game itu dapat disimpan melalui memory card berkapasitas 4GB.

Selain unggul dalam sektor game, Micxon MX8 juga membekali diri dengan TV analog. Pengguna dapat menikamti siaran telivisi favorit dimana dan kapan saja. Apalagi ditambah layar yang cukup luas berukuran 2.4 inci dan spekaer 3D dengan dukungan Yamaha Amplifier yang semakin menambah kenikmatan dalam menonto tv maupun saat bermain game.


Menariknya lagi, ponsel ini juga dapat digunakan sebagai modem. Hanya menyambungkan ponsel dengan PC maka penguna akan langsung terknoneksi ke alam maya untuk sekedar browsing maupun download.

Spesifikasi Micxon MX8
- Jaringan: Dual On GSM 850/900/1800/1900 MHz
- Layar: 2.4 inci, TFT Color QVGA
- Kamera : 1.3 megapiksel
- audio jack 3.5mm
- microSD
- Messaging: SMS, MMS
- Konektivitas: GPRS, Bluetooth with A2DP support, kabel data,
- Browser: WAP
- MP3/MP4/3GP player
- radio FM
- Java
- Baterai: Lithium ion
- Fitur lain : TV Analog , NES (Nintendo Entertainment System), Yamaha Amplifier, Big & 3D Surround speaker, Facebook, Twitter, Micxon Messenger, eBuddy, Modem, Webcam, Sound recorder, Torch light

Harga Micxon MX8
Saat diluncurkan pertama kalinya, ponsel ini dibandrol Rp 499ribu. Sangat terjangkau bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar