Sabtu, 03 Desember 2011

Harga CSL Blueberry G6 | Spesifikasi

CSL Blueberry kembali menggebrak pasar ponsel tanah air dengan senjata anyarnya. Kali ini vendor lokal itu menghadirkan ponsel layar sentuh dengan dukungan Dual On GSM. Ponsel itu bernama CSL Blueberry G6.

Berbekal dimensi 113×57.4x13mm dan memiliki berat 91 gram, ponsel ini hadir dengan desain cantik nan elegan. Sementara layarnya mengusung layar sentuh resitif berukuran 2.8 inci.

Untuk sektor konektivitas, CSL Blueberry G6 membekali diirinya dengan fasilitas Bluetooth 2.0 with A2DP. Sementara kabel data yang dapat dimanfaatkan untuk terhubungan dengan komputer untuk mentrasfer file dan data.


Jika ingin browsing atau up date status di facebook, anda cukup masuk browser opera mini yang telah disematkan didalamnya. Atau jika ingin chatting dengan orang lain dapat memaksimalkan Blueberry Messenger maupun Yahoo Messenger. Akan tetapi, anda harus sedikit bersabar jika ingin melakukan kegiatan tersebut, pasalnya G6 hanya didukung jaringan internet sekelas GPRS.

Fitur unggulan terlihat pada sektor multimedia, dimana telah menawarkan fitur audio player, video player, dan Radio FM. Namun sayangnya kamera yang dibenami hanya sekelas VGA, sehingga anda harus puas dengan hasil jepretan yang tidak terlalu tajam dan kurang cerah.

Harga CSL Blueberry G6
Ponsel yang dipasarkan ditanah air ini cukup anda bayar dengan harga Rp. 400ribuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar