Rabu, 28 Desember 2011

4 Handphone Game Murah

Handphone Game Murah - Bermain game memang sangat menyenangkan. Selain untuk mengisi waktu luang, game memang dapat dijadikan sebagai salah satu obat mujarab untuk menghilangkan rasa jenuh, stress dan pastinya dapat menemani kita disaat sendirian.

Dan seperti yang kita ketahui, jika bermain game dapat dilakukan melalui berbagai sumber. Selain bermain plastation maupun pada PC, saat ini bermain game favorit dapat dijajal pada Handphone.

Terlebih setelah beberapa vendor lokal mengeluarkan Handphone Game Murah dengan menambah fitur Nintendo Entertainment System (NES), HP jenis ini mulai laris manis dan cukup banyak yang menyerbunya.

Nah, bagi anda pecinta game dan ingin membeli Handphone Game tidak ada salahnya membaca ulasan berikut ini. Namun sebelumnya ingin melihat-lihat Handphone Samsung Terbaru atau Handphone Nokia Terbaru? jika tidak silahkan langsung membaca ulasan dibawah ini.

IMO W8800. Selain mengandalkan desain yang sekilas mirip PSP, ponsel ini juga menambahkan fitur Nintendo Entertainment System (NES).

Handphone Game Murah

W8800 juga hadir dengan layar yang cukup luas dan nyaman yakni layar touchscreen berukuran 2.8 inci dengan resolusi QVGA. Tak hanya itu, anda tak butuh membeli hp lagi untuk sekedar memiliki dua kartu GSM, pasalnya ponsel ini telah membekali Dualband GSM. Harga IMO W8800 sekitar Rp Rp. 600ribuan.

Mito 9700. Mesikpun desainnya tidak menyerupai PSP atau IMO W8800, namun dalam tubuh ponsel telah terintergrasi Game Pad yang fungsinya untuk memudahkan bermain game. Apalgi fitur NES yang memungkinkan anda memiliki berbagai game favorit.


Selain itu, Desainnya terlihat solid berkat casing yang terbuat dari bahan stainless, sehinga pengguna tak perlu khawatir terhadap guncangan. Layarnya mengusung layar sentuh resistive berukuran 3.2 inci. Harga Mito 9700 sekitar Rp 699 ribu.

Micxon MX8. Disamping kedua HP game diatas, anda juga dapat memilih ponsel besutan Micxon yang bertitle Micxon MX8.


HP ini juga sama dengan ponsel game lainnya yakni menyuntikkan fitur NES yang didalam ada sekitar 2000 game, dan masih mungkin ditambah dengan game lainnya. Selain dapat bermain game, HP ini juga dilengkapi dengan fitur hiburan lainnya TV Analog, MP3 player, MP4 player, dan Radio FM. Harga Micxon MX8 sekitar Rp 499ribu.

Cross CB96T. Handphone Game Murah yang terakhir yakni Cross CB96T. Ponsel yang dilengkapi fitur NES dan game pad ini bakal hadir dengan layar berukuran 2,4 inci dengan resolusi 240×320 Pixels.

Handphone Game Murah

Tak hanya itu, CB96T juga mendukung dual on GSM dan dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan seperti TV Analog, MP3 player, MP4 player, dan Radio FM. Harga Cross CB96T sekitar Rp 500ribuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar