Selasa, 20 Desember 2011

Harga Samsung Galaxy Y Pro Duos | Spesifikasi

Meskipun peluncuran Galaxy Y Pro terbilang sukses dan diterima oleh masyarakat dunia tak terkecuali di tanah air tercinta ini, tak membuat Samsung puas diri. Buktinya vendor berbasis di Korsel tersebut dirumorkan bakal mengumumkan sang penerus yang diberi nama Samsung Galaxy Y Pro Duos.

Menurut kabar yang beredar di alam maya, Secara umum spesifikasi yang dibawa ponsel terbaru ini bakal tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, Galaxy Y Pro. Seperti pada layar yang digunakan, keduanya sama-sama mengusung layar sentuh berukuran 2.6 inci dengan resolusi 320 x 240 piksel.

Selain mengusung layar touchscreen, ponsel terbaru ini juga dikabarkan bakal dilengkapi QWERTY keyboard untuk memudahkan pengguna disaat ingin mengetik pesan. Sementara Optical trackpad yang juga disediakan tentunya sangat berguna untuk bernavigasi.


Meskipun memiliki kesamaan, namun kedua ponsel tersebut memiliki perbedaan pada sektor kartu SIM. Jika Galaxy Y Pro hanya mampu menjalankan satu sim GSM, maka tidak begitu dengan Galaxy Y Pro Duos yang mampu menjalankan dual sim GSM.

Sedangkan kamera yang dibenami belum dapat diketahui secara pasti berapa kekuatan megapikselnya. Jika dibenami kamera berkekuatan 5 megapiksel layaknya Nokia C6 maka dapat dipastikan jika sektor ini akan lebih mumpuni dari pendahulunya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Y Pro Duos
- Jaringan : 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA 900 / 2100
- Layar : TFT capacitive touchscreen, 256K colors, 320 x 240 pixels, 2.6 inches (~154 ppi pixel density)
- QWERTY keyboard
- Optical trackpad
- Kamera : Ya
- OS : Android OS
- microSD, up to 32GB
- Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
- Konektivitas : GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0
- HSDPA, HSUPA
- GPS with A-GPS support
- Stereo FM radio with RDS
- Browser: HTML, Adobe Flash
- Java via Java MIDP emulator
- Baterai: Standard battery, Li-Ion
- Fitur Lain: Dual SIM (dual stand-by), SNS integration, MP4/WMV/H.264 player, MP3/WAV/eAAC+ player, Organizer, Image/video editor, Document viewer/editor, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration, Voice memo/dial/commands, Predictive text input

Harga Samsung Galaxy Y Pro Duos
Karena keberadaan Samsung Galaxy Y Pro Duos masih sekedar Rumor, jadi harganya juga belum dapat diketahui. So, nantikan saja update selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar