Senin, 29 Agustus 2011

Spesifikasi LG Optimus Sol | Harga

Pabrikan asal korea, LG kembali membuat terobosan dengan meluncurkan ponsel anyarnya. Ponsel itu bernama LG Optimus Sol yang kabarnya akan diperkenalkan pertama kali di ranah Eropa. Ingin tahu spesifikasi dan informasi harga hp ini?

LG Optimus Sol disokong dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dan dipersenjatai CPU 1 GHz processor, Qualcomm MSM8255 chipset. Juga dibenami kamera berkekuatan 5 megapiksel autofocus dan kamera VGA. Selain itu didalamnya juga tertanam RAM 512 MB dan 2GB microSD card included.


Layar yang digunakan menggunakan layarn sentuh Ultra AMOLED berukuran 3.8 inci dan mampu menghasilkan 16 juta warna. Perlu diketahui jika layar Ultra AMOLED tersebut memiliki tingkat refleksi dua kali lipat dibandingkan layar AMOLED biasa. Penggunaan layar ini sekaligus mengurangi degradasi kualitas gambar.

Menurut kabar yang beredar, LG Optimus Sol direncanakan akan diluncurkan secara resmi di Eropa pada pertengahan September mendatang, setelah itu akan diikuti negara-negara lain di Amerika Latin dan Amerika Selatan. Namun sayangnya, pihak LG belum mau membocorkan kisaran harga untuk ponsel yang satu ini. So, kita tunggu saja.

Spesifikasi LG Optimus Sol
- Android OS, v2.3 (Gingerbread)
- 1 GHz processor, Qualcomm MSM8255 chipse
- Ultra AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 3.8 inches
- 2 GB RAM (150 MB user-available), 512 MB RAM
- microSD, up to 32GB, 2GB included
- HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 2.9 Mbps
- Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, DLNA
- Kamera 5 Megapixel, autofocus
- Standard battery, Li-Ion 1500 mAh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar